SULTAN'S | Solusi Layanan Transfaransi Informasi Untirta
Unit Layanan Terpadu
UNIVERSITAS
SULTAN AGENG TIRTAYASA
Layanan Informasi!
Informasi & Dokumentasi
UNIVERSITAS
SULTAN AGENG TIRTAYASA
Transparansi!
Unit Layanan Terpadu
UNIVERSITAS
SULTAN AGENG TIRTAYASA
Layanan Informasi!
PPID Untirta Raih Kategori Informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (Komisi Informasi Pusat) Tahun 2022
Layanan Informasi!
UI Green Metric World University Rankings, Untirta Raih Most Sustainable University in Indonesia
Untirta baru saja mendapat peringkat UI Green Metric ke-19 sebagai Most Sustainable University in Indonesia.
Unit Layanan Terpadu
UNIVERSITAS
SULTAN AGENG TIRTAYASA
Layanan Informasi!
UNIVERSITAS
SULTAN AGENG TIRTAYASA
Publikasi PPID Fakultas Pertanian Terbaru
-
Laporan LHKPN Pejabat Fakultas Pertanian Untirta Tahun 2022
-
SK DAFTAR INFORMASI PUBLIK DI LINGKUNGAN UNTIRTA
-
Download Salinan PERPRES Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Kemendikbud
-
Pelaksanaan Masa Perpanjangan PPKM Darurat di Lingkungan Untirta (Kedua)
-
Rencana Kinerja Tahunan Untirta 2023
-
SOP Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa (UNTIRTA)
-
Pengumuman Penerimaan Proposal Riset Tahun 2022
-
Pengumuman Penerima Dana PPM internal Untirta Tahun 2022
-
Call Proposal Pusat Kolaborasi Riset Gelombang II Tahun 2022
-
UNTIRTA Akan Kembalikan Kejayaan Kesultanan
Informasi Publik
Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
Informasi yang Wajib Diumumkan Serta Merta
Daftar Informasi Publik
-
SOP Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa (UNTIRTA)
-
Pengumuman Penerimaan Proposal Riset Tahun 2022
-
Pengumuman Penerima Dana PPM internal Untirta Tahun 2022
-
Call Proposal Pusat Kolaborasi Riset Gelombang II Tahun 2022
-
UNTIRTA Akan Kembalikan Kejayaan Kesultanan
-
Produktif di Usia Muda: Membangun Inovasi Riset, Budaya Menulis dan Publikasi Ilmiah
-
MAHASISWA FP UNTIRTA MELAKUKAN PENELITIAN TANAMAN SHORGUM YANG DIDANAI MELALUI PAYUNG PENELITIAN DOSEN IPB
-
MAHASISWA ILMU PERIKANAN MENGIKUTI KEGIATAN MAGANG KE JEPANG
-
Faperta Untirta Jajaki Kerja Sama dengan BB Biogen
-
KULIAH UMUM JURUSAN AGROEKOTEKNOLOGI DAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA FAPERTA UNTIRTA DAN BALITHI KEMENTAN RI
PPID : Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Selamat datang di layanan PPID. Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Riwayat Surat Keputusan (SK) Rektor Untirta tentang Penetapan PPID Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dari yang terbaru sampai dengan yang pertama yaitu :
Nomor : 294/UN43/KPT.HM.02/2023,
Nomor : 646/UN43/KPT.TI.01.04/2022,
Nomor : 106/UN43/KPT.OT.01.02/2021,
Nomor : 188/UN43/KPT.OT.01.02/2020,
Nomor : 665/UN43/KP/SK/2018
Guna untuk mewujudkan sistem dokumentasi dan pelayanan informasi yang baik maka Universitas Sultan Ageng Tirtayasa harus memiliki Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang selanjutnya disebut PPID, yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Pencarian Data Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Bagian ini merupakan informasi yang dapat diketahui oleh publik secara langsung. Untuk mendapatkan informasi yang diinginkan, anda dapat mengisi kotak pencarian yang sudah kami sediakan dibawah ini. Apabila informasi yang dimaksud tidak dapat ditemukan, maka anda dapat mengajukan permintaan layanan informasi melalui bagian pengajuan pertanyaan dengan mengikuti prosedur yang tersedia.
Layanan Informasi PPID Universitas
SAKIP
Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah
Prosedur Permohonan
Baca Prosedur Permohonan
Permohonan Informasi
Form Permohonan Informasi
Pengajuan Keberatan
Ingin mengajukan keberatan disini
SISKA
Sistem Informasi Surat Keputusan dan Tata Laksana
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Satu Data Untirta
Pusat data dan Informasi Untirta: Informasi Publik terkait Data Akademik, Data Aset, Pegawai, Data IKU dan Jaringan di Lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.