Pelaksanaan MBKM, Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2021

Tingkatkan Pelaksanaan MBKM, Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa jalin Kerja Sama dengan Berbagai Perguruan Tinggi.

 

          Dalam rangka meningkatkan kerja sama pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Bertepatan dengan pelaksanaan Pertemuan Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Perikanan dan Kelautan Indonesia (FP2TPKI) yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2021 di Kupang, Faperta Untirta secara resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan empat perguruan tinggi sekaligus yaitu dengan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Maritim Raja Ali Haji, Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi Universitas Bangka Belitung, Fakultas Peternakan Universitas Jambi dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar.

                  UNTIRTA-UMRAH                                                UNTIRTA-UBB           

                   UNTIRTA-UNJA                                                  UNTIRTA-UTU

Setiap perguruan tinggi memiliki kekhasan masing-masing sehingga adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan kompetensi civitas akademika di kedua belah pihak. Dalam pelaksanaan MBKM, kedua belah pihak berkomitmen untuk saling bekerja sama dalam pelaksanaan berbagai kegiatan mulai dari pertukaran mahasiswa, pelaksanaan pendidikan, aktivitas magang, peningkatan penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat. Melalui kerja sama ini diharapkan akan terjadi sinergi yang baik untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan berbagai kegiatan terutama dalam implementasi kebijakan MBKM di masing-masing perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *