Gelar Halal Bihalal, IKA Faperta Untirta: Pandemi Bukan Penghambat Silahturahmi

Serang (10/06/2020) SatuBanten.com – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA Faperta Untirta) bergegas menyelenggarakan Halal Bihalal & Silaturahmi bersama sivitas akademika diantaranya dosen dan mahasiswa.

Seperti yang kita ketahui bersama Indonesia tengah diberi ujian dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi kehidupan. Segala bentuk aktivitas masyarakat saat ini harus dibatasi oleh jarak. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat IKA Faperta Untirta untuk tetap menjalin silaturahmi.

Kegiatan pada 14 Juni 2020 yang akan digelar melalui aplikasi Virtual ini menjadi agenda yang banyak dinantikan oleh alumni, dosen hingga mahasiswa Faperta Untirta.

Suroyo selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa agenda ini bertujuan untuk menjaga silahturami antara alumni, dosen & mahasiswa Faperta Untirta.

“Selain itu agenda ini juga menjadi ajang bagi para alumni untuk bertukar pengalaman berupa gagasan maupun karya dibidang pertanian, peternakan dan perikanan”, ujar Suroyo.

Senada dengan Suroyo, Rizal Aziz Ketua IKA Faperta menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini akan ada dialog alumni yang membahas tentang sumbangsih baik ide maupun gerakan dari alumni untuk kemajuan pertanian Banten dan nasional.

“Kami berharap seluruh alumni, mahasiswa dan dosen dapat hadir mengikuti acara ini dengan mendaftar melalui https://bit.ly/HalalBihalalAlumniFP atau web alumni alumni.faperta.untirta.ac.id”, tutup Rizal Aziz. (RR/SBS31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *